PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Pemilihan Perbekel Desa Peguyangan Kaja

Pemilihan Perbekel Desa Peguyangan Kaja

Pada Hari Minggu, 18 September 2022 dilangsungkan Pemilihan Perbekel Desa Peguyangan Kaja. Total Jumlah DPT adalah 6.256 orang dengan jumlah 14 TPS yang tersebar di 11 dusun/banjar. Adapun 2 petarung yang memperebutkan jabatan Perbekel Desa Peguyangan Kaja adalah I Made Parmita melawan I Wayan Diartawan.

Desa Peguyangan Kaja membawahi 11 dusun/banjar yaitu Dusun Punduh kulit, Pondok, Umadesa, Belusung, Batur, Den-Yeh, Benbiu, Dualang, Saih, Gunung, Paangtebel. Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.Si berkunjung ke TPS 7 Br. Denyeh Desa Peguyangan Kaja.

Pada TPS 7 di Banjar Den Yeh dilaksakan Video Conference Pemantauan Pelaksanaan Pemilihan Perbekel dari Kementerian Dalam Negeri Dirjen Bina Desa yang diikuti oleh Bapak Camat, Bapak Danramil, Bapak Kapolsek, serta Plt Kepala Desa Peguyangan Kaja dan Ketua Panitia Pemilihan Desa. Pada kesempatan tersebut Bapak Camat melaporkan bahwa proses dan tahapan pemilihan Perbekel berjalan dengan lancar dan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kemudian tiap TPS melakukan perhitungan cepat setelah proses pemilihan oleh warga telah dilaksanakan dan hasil perhitungan dilaporkan kepada Panitia Pemilihan Desa berupa Form C-1. Setelah semua form dari TPS terkumpul, dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Perbekel Peguyangan Kaja Periode 2022-2028 di Kantor Desa Peguyangan Kaja dan menetapkan siapa pemenang dari kedua Calon Perbekel tersebut. Hasil akhir dari Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara tersebut adalah Bapak I Made Parmita yang merupakan Kepala Desa Peguyangan Kaja periode sebelumnya.

Adapun Hasil Perolehan Suara Pemilihan Perbekel Peguyangan Kaja Tahun 2022 Kecamatan Denpasar Utara dapat dilihat dalam tabel di bawah ini

Tags