PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Jalan Sehat Pungut Sampah dan Penebaran Benih Ikan Dalam Rangka HUT Kota Denpasar ke-235

Jalan Sehat Pungut Sampah dan Penebaran Benih Ikan Dalam Rangka HUT Kota Denpasar ke-235

Kebersihan Lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua, tidak hanya Pemerintah akan tetapi tanggung jawab seluruh komponen masyarakat. Dengan Spirit “Vasudhaiva Kutumbakam” dan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Denpasar ke-235, Kecamatan Denpasar Utara mengadakan gerakan kebersihan dengan tajuk “Jalan Sehat Memungut Sampah dan Penebaran Benih Ikan” di Tukad Rarangan, Desa Peguyangan Kaja.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Februari 2023 dan diikuti oleh Camat Denpasar Utara I Wayan Yusswara, S.STP, M.Si beserta jajarannya, Perbekel Desa Peguyangan Kaja I Made Parmita beserta jajarannya, Ketua BPD Peguyangan Kaja, Jro Bendesa Adat Peguyangan, Pemuda Peduli Lingkungan Dualang Peguyangan, Tokoh Masyarakat Peguyangan Kaja I Wayan Sutama, S.Sos dan Mahasiswa/i KKN Universitas Warmadewa.

Diawali dengan pelepasan peserta Jalan Sehat Memungut Sampah dengan rute sepanjang 1,5 km, mulai dari Wantilan Desa Adat Peguyangan ke Jalan Ahmad Yani Utara, kemudian melintasi Kantor Desa Peguyangan Kaja dan Banjar Dualang, kemudian berakhir di Tukad Rarangan. Kegiatan dilanjutkan dengan Penebaran Benih Ikan Nila sebanyak 15.000 ekor di Tukad Rarangan yang merupakan hasil kerjasama Kecamatan Denpasar Utara dengan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar.

Diharapkan dengan telah terlaksananya kegiatan ini, lingkungan sekitar selalu terjaga dan menjadi contoh untuk segenap lapisan masyarakat Kota Denpasar.

Tags