PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

PELAYANAN KECAMATAN FASILITASI MASYARAKAT (PAKSI MAS) TERKAIT TARINGDUKCAPIL



Dasar Hukum:

  1. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah;
  2. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2018;
  3. Peraturan Walikota Denpasar Nomor 40a Tahun 2011 tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Walikota Kepada Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Persyaratan:

  1. KTP
  2. Kartu Keluarga
  3. No Handphone
  4. Email Aktif

Sistem, Mekanisme dan Prosedur:

  1. Pemohon membawa berkas persyaratan yang telah ditentukan dan mengisi formulir kelengkapan dan kebenaran data;
  2. Berkas persyaratan diterima dan diverifikasi oleh CSO, kemudian CSO memberikan informasi terkait PAKSI MAS DENUT dan bagaimana cara akses ke website layanan;
  3. Berkas persyaratan diverifikasi kembali oleh Kepala Seksi Pelayanan Umum;
  4. Setelah berkas persyaratan disetujui, selanjutnya data diupload CSO dan diinput ke dalam sistem;
  5. Data yang diinput ke dalam system, kemudian di approve oleh Instansi terkait (jika  tidak ada koreksi maka dokumen langsung jadi);
  6. Dokumen administrasi kependudukan Taringdukcapil berupa TTE dari Disdukcapil ;
  7. Pemohon yang telah terfasilitasi didata dalam buku register;
  8. Pemohon mengisi survei kepuasan masyarakat digital yang telah tersedia di Kantor Camat Denpasar Utara.

Jangka Waktu Penyelesaian: 10 menit

Biaya Tarif: Gratis

Produk Layanan: Berkas warga yang telah diupload ke dalam taringdukcapil

Penanganan pengaduan, saran dan masukan:

  1. Email: kecamatandenut@gmail.com
  2. No Telepon : (0361) 423292
  3. Instagram : @info_denut
  4. Website : denut.denpasarkota.go.id